waria tercantik waria indonesia waria jakarta waria tercantik di indonesia waria surabaya waria bandung waria thailand cantik waria twitter waria taman lawang

Diberdayakan oleh Blogger.

pijat waria semarang joja tempat mangkal waria

Setelah menunggu sekian lama dan harus melalui negosiasi yang cukup alot ane dan shinta deal. Janji ketemuan di kosannya dia di Jl karet prdurenan, gang haji sidik. Selesai nguli ane langsung meluncur dan tiba di TKP jam 9.30 malam.

Naik lantai 2, shinta udah nunggu di depan pintu kamar. Doi menyambut dengan pelukan hangat. Ane berasa suami yang baru pulang kerja. Dia bahkan bantu lepasin jaket ane. Tanya mau minum apa, kopi, teh atau yang lain. Ane minta air putih aja.
Kamar shinta cukup nyaman dan private. Minusnya doi kurang rapi menata kamar, hehe. Skip.

Ane nggak mau buru2. Ngobrol ngalor ngidul. Shinta enak banget jadi teman ngobrol. Dia pintar membuat orang jadi nyaman. Pengalaman ane, dia shemale paling ramah.

30 menit ngobrol, ketawa ketiwi, then it's time to start the game. Kecupan pertama, shinta tersenyum, hangat. 
"Make me horny" kata shinta.
Kecupan berlanjut, deep kissing. Ane mainkan batang lehernya yang jenjang. Dia mendesah sambil memainkan tongsis yang masih bersembunyi malu di balik lingerie hitam.

Lidah ane bergerak otomatis ke sekujur badannya. Ane lepas mini dress hitamnya, lingerienya...telanjang. Bodynya cewe banget..swear.

Ane giliran copot kostum. Manjain tongsisnya sebentar kemudian request 69. BJ doi telaten gan dan semangat banget. Hisapannya nggak berhenti sampai ane minta stop.
"Fuck me please," pinta ane. Shinta tersenyum lembut. Posisi missionary. Dengan bantuan oil, tongsisnya yang bengkok ke bawah dimasukkan ke sunhole ane. Pertama gerakannya pelan. Sekitar 5 menit ane minta hardcore. Ternyata doi kuat banget gan. 10 menit berikutnya ane dibikin belingsatan. Goyangannya secepat anjing dan tongsisnya pun memuncratkan sperma yang menurut ane termasuk luber untuk ukuran shemale. Ane klimaks bersamaan. 

Setelah itu bersih-bersih dan ngobrol lebih lama. Ane seneng banget ngobrol sama dia. Yang ane seneng dia punya visi hidup gan. Dia berencana kuliah dan bisnis atau investasi. Sebelum pulang dia bahkan nawarin telp taksi. Ane setuju...

Sejak pengalaman pertama ML sama waria tahun 2009, buat ane rossinta yang terbaik. Friendly, sabar, perfect body & skin, gfe+stamina kuat. Patut dicoba sebelum doi gantung kondom gan..

Next target: jadi bingung gan siapa lagi. Ada saran? 
0 Komentar untuk "pijat waria semarang joja tempat mangkal waria"

Back To Top